Nasehat untuk Adik

 assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
lama  tak mengunjungi  bersilahturahmi dengan sahabat di dunia maya, tiba2 ada seorang yang baik dari negeri 1000 menara memberikan sebuah nasehat khususnya untuk semua muslimah, tapi kirey pikir yang namanya ilmu ataupun nasehat selama itu adalah hal kebaikan , maka akan kirey berikan untuk semua sahabat kirey. jadi selamat membaca, kritik dan saran akan  tampung sebagai forum ukhuwah kita.
wassalamualaikum

 YA BNATIIIII


YA BNATII……….dengarlah nasehat dari hamba Allah ini yang datang dari lubuk hati yang disertai dengan keikhlasan.

YA BNATII………nasehat ini demi kemaslahatan kalian, saya tidak mencari ketenaran melainkan menginginkan kemaslahatan dan kebaikan kalian.

YA BNATII………..sesungguhnya kunci kehidupan ini ada ditanganmu dan pintu kebaikan juga perbaikan ada di depanmu, jika engkau menjaga dengan seutuhnya dan mengetahui sepenuhnya segala sesuatu yang masuk itu semuanya kebaikan, maka segala hal akan baik pula jadinya.

Memanng benar laki-lakilah yang memulai terlebih dahulu dengan segala jalan untuk mendapatkan hati seorang perempuan dan menjerumuskannya kedalam jalan kemaksiatan.Dan engkau YA BNATII tidak salah sama sekali dalam permulaan, karena laki-lakilah yang memulai dengan rayuan-rayuan gombalnya atau prilaku-prilaku yang membuat kita kagum sebagai kedoknya. Akan tetapi jikalau tidak karena ridomu pula YA BNATII yang juga menyambut segala rayuan dan membukakan pintu masuk kedalam hatimu dan menyerahkan seluruh hatimu, maka tidak lain engkau seperti memasukkan pencuri kedalam rumahmu sendiri. Silahkan hai pencuri masuklah….maka ketika pencuri itu pergi dan membawa segalanya termasuk mahkota sebagai kebanggaan para wanita……..barulah engkau tersadar dalam ketidak berdayaan dan ketidak bergunaanmu dan berteriak,pencuri…..pencuri…..pencuri…..

Ketahuilah YA BNATII, semua laki-laki itu srigala dan engkau adalah domba, apa yang diinginkan srigala terhadap domba melainkan hanyalah dagingnya, tapi laki-laki lebih parah dari serigala, mereka menginginkan hal yang paling berharga bukan hanya sekedar daging yang diinginkan srigala yang apa bila daging itu tlah habis dimakan srigala domba itu akan mati dengan seketika dan habislah perkara.Tapi seorang laki-laki akan memakan seluruh kehidupanmu dan perasaanmu sedikit demi sedikit selama engkau hidup dan bahkan setelah mati……..

Hidup seorang wanita yang telah disakiti hatinya atau dimasuki laki-laki dalam hatinya dan mempermainkan perasaannya akan lebih pedih seratus kali lipat dari kematian seekor domba yang telah dikoyak-koyak dagingnya oleh seekor serigala .

WALLAHI…….janganlah sekali-kali mempercayai kata-kata sebagian laki-laki yang tidak lain mereka hanya menginginkan dan mempermainkan perasaanmu, akhlaqmu dan juga budi pekertimu dan oleh sebab itu mereka mengumbar rayuan-rayuan dengan berbagai kata indah agar engkau percaya………..WALLAHI BOHONG.

YA BNATII…………dengarkanlah apa yang dibicarakan laki-laki ketika mereka berkumpul dengan sesamanya dan jika engkau mendengarkan apa yang dibicarakan mereka maka engkau akan merasakan perasaan takut dan tidak pula sekali-sekali melemparkan senyuman atau membalas senyuman laki-laki dan tidak pula melembutkan suaramu kepadanya dan juga tidak menghiraukan bantuannya, karena dari semua itu mereka lakukan sebagai permulaan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan (nafsu dan syahwah) atau setidaknya mereka mendapatkan harapan dari pintu permulannya yang telah engkau buka (pacaran) dan jika sudah terlena oleh pintu yang telah terbuka itu apa yang akan terjadi setelah itu???apa???coba fikir!!!.

Engkau akan terhanyut mengikuti arus dalam kelezatan sesaat. Dan setelah itu mereka akan cepat melupakan segala dosa yang mereka lakukan bahkan mungkin pergi melupakan engkau mencari korban baru atau memperisteri seorang wanita yang lebih baik dari engkau YA BNATII.Tapi apakah engkau akan melupakan dengan apa yang telah hilang dari dirimu dan jika ditambah lagi beratnya beban diperutmu??? Engkaulah yang akan menderita YA BNATII, masyarakatpun tidak akan pernah memaafkan engkau tidak sepertihalnya laki-laki begitu mudah mereka akan mengatakan “Si Fulan dulunya berandal orang ga bener tapi sekarang sudah insyaf…..”, sementara pada seorang perempuan mereka akan berkata “perempuan itu hamil sebelum menikah,………dst.” Dan seumur hidupmu engkau akan diselimuti perasaan yang tidak menyenangkan dan tidak membahagiakan, walaupun dia bertanggung jawab dan menikahimu tapi dalam hati kecilmu engkau mengatakan bahwa laki-laki ini bukanlah laki-laki yang baik yang berhak menjadi pendamping hidupku dan ayah dari anak-anakku dan engkau akan dihantui pula oleh rasa ketidak percayaan bahwa sebegitu mudahnya dia berbuat kepadamu seperti itu pula dia akan berbuat kepada oranglain dan begitu pula sebaliknya.

YA BNATII……….maka dari itu janganlah sekali-kali membuka pintu untuk masuknya perangkap-perangkap yang telah mereka sediakan dan rencanakan, jika engkau menutup pintu hatimu dari rayuan-rayuan laki-laki jalanan untuk menjadi kekasih atau seorang pacar, Insya Allah akan datang seorang laki-laki yang akan mengetuk pintu hati dan mengharapkan uluran tanganmu melalui pintu rumahmu dan kedua orang tuamu dan akan mengajakmu merajut tali yang dihalalkan yaitu “PERNIKAHAN” yang diimpi-impikan oleh setiap wanita ……dan laki-laki yang datang itu Insya Allah laki-laki soleh yang menjaga hatinya dari perempuan-perempuan jalanan seperti engkau menjaga hatimu dari laki-laki jalanan. ()Subhanallah ….. subhanallah … subhanallah…

YA BNATII…….impian seorang wanita dimanapun dia berada dan dalam situasi apapun entah dia kaya, miskin, pintar, bodoh, bertitel maupun tidak….dst, mereka mendambakan sebuah pernikahan dan seorang laki-laki yang bisa mengayominya, membimbingnya dan mencintainya, dan juga mendambakan anak-anak di sampingnya yang soleh dan solehah kemudian membina hidup dengan penuh Musa’adah ( bahagia ).

YA BNATII………Pernikahan adalah tujuan seorang wanita.Wanita yang berbicara dengan laki-laki jalanan dan yang menjalin hubungan dengannya maka wanita itu tidak akan dinikahinya, bahkan laki-laki itu akan memutuskannya dan pergi mencari wanita solehah yang lebih baik dari engkau dan langsung menikahinya, hubungan yang sekian lama tidak menjamin ke arah suatu pernikahan, bahkan justru semakin banyak yang akan kita kenal dan ketahui dari hubungan itu membuat kita muak dengan kebohongan-kebohongan yang selama ini ditutup-tutupinya.Kata-kata putus dapat terjadi kapanpun mereka mau, karena hubungan itu berkiblatkan pada agama syetan dan syariah binatang, kapanpun mereka mau dapat berganti-ganti pasangan karena tidak adanya tali ikatan yang kokoh sekokoh tali pernikahan yang telah disyari’atkan dalam agama Islam.

YA BNATII……….Kecantikan tidak akan selamanya kekal dan utuh, diiringi dengan waktu dia akan pudar dan hilang tak berbekas begitupula dengan ketenaran. Seorang laki-laki lebih memilih daun muda yang masih belia yang kecantikannya masih terpancar, maksudnya jika diumur balighmu engkau sudah mempunyai kesiapan tuk membina rumah tangga dan datang seorang laki-laki soleh yang meminta uluran tanganmu melalui kedua orang tuamu janganlah menolaknya, dan janganlah mencoba mengatakan umurku masih kecil atau aku mau kuliyah dulu….dsb, jika engkau demikian sama saja engkau membuang umurmu dengan sia-sia dan belum tentu lagi yang datang itu laki-laki soleh yang mencintaimu dengan tulus karena Allah.

YA BNATII………..Laki-laki yang akan selalu menjagamu adalah laki-laki soleh yang akan memberikan keturunan-keturunan yang soleh dan solehah pula yang mana merekalah yang akan menjagamu, menghormatimu dan membantumu dengan sepenuh hati dimasa tuamu nanti.Kecantikan, ketenaran dan kekayaan bukanlah jaminan dimasa tua, sebuah contoh seorang ratu kecantikan dunia dari broxel yang mana ketika muda, banyak didambakan orang. Semua orang ingin berkencan dengannya, bersalaman denganya bahkan hanya memandangnya, tapi ketika kecantikannya itu pudar terkikis dengan usia yang semakin tua dia berada dijalanan tanpa ada suami apalagi seorang anak yang mengayominya, semua orang pergi dan tidak mengenalinya lagi,dimanakah kecantikan hai para pendandan……..???dimanakah ketenaran hai para pemikat…???dan dimanakah kekayaan yang dia gunakan untuk membayar para pembantu para sopir untuk mengantarnya berkencan dari laki-laki yang satu kepada laki-laki yang lain……………dan sekarang jalananlah yang ia tempati tak ada rumah tuk berlindung, tak ada bantuan walau hanya untuk menyeberang jalan, hidupnya sengsara ………. sungguh sengsara ……….

YA BNATII…..Ketahuilah wanita yang baik dan solehah akan Allah datangkan seorang laki-laki yang baik soleh pula dan Allah tidak akan memungkiri janjinya itu, dan juga sebaliknya wanita yang fasiqoh akan mendapatkan laki-laki yang fasiq pula,

YA BNATII….nasehat ini untukmu, inilah yang haq dan yang benar. Ketahuilah sekali lagi kunci ada ditanganmu bukan di tangan orang lain, juga pintu ada di depanmu jika engkau menginginkan kehidupanmu baik jagalah pintu itu sebaik-baiknya karena jika pintu itu baik, baik pula hidupmu dan jika pintu itu rusak, rusak pula hidupmu dan hidup umat manusia semuanya.